Kebutuhan pengelolaan produk inventory dan proses order lintas marketplace dari pemilik brand besar kian marak di Indonesia. bisnis e-commerece membutuhkan sistem yang mampu mengintegrasikan mulai dari sistem inventory yang mudah, proses order yang sederhana, serta laporan real time.

Pun sistem yang memperjelas tahap order, jumlah transaksi yang masuk sampai harga per produk dan promosi di marketplace. Sales Channel Integration (SCI) dari 8Commerce merupakan platform yang memudahkan brand dikelola secara online di sejumlah marketplace.

SCI memudahkan proses, transparan, invetory yang tepat dan cepat. SCI terhubung dengan marketplace dan kanal lain dan terintegrasi dengan ecommerce fulfillment serta pengiriman. 8Commerce merupakan sistem pergudangan yang berfokus pada proses e-commerce yang terbiasa mengurus pemesanan eceran.

Tak heran platform ini sangat membantu brand yang akan terjun ke bisnis online. Umumnya pergudangan milik brand lebih fokus ke aktivitas pergudangan non e-commerce.

SCI bisa digunakan jika brand bersedia meletakkan invetorynya di fulfillment center 8Commerce yang terdapat di 7 kota di Indonesia. Biaya investasi untuk mendapatkan fasilitas 8Commerce mulai satu juta rupiah per marketplace per bulan dengan kondisi yang berubah setiap waktu. []

Artikel Terpilih di Inbox Anda
Ya, tim konsultan SSCX akan memilihkan artikel dan ide menarik untuk Anda!

Kami akan mengirimkan maksimal 1 email per minggu dan Anda dapat unsubscribe kapan saja. Dengan berlangganan, Anda diberikan 1 ide yang bisa mengubah proses dan produk Anda lebih baik lagi.