SHIFT Indonesia kembali menggelar konferensi tahunan Indonesia Operational Excellence Conference and Award atau lebih dikenal dengan OPEXCON pada tanggal 7 November 2019, mendatang.

Mendapat dukungan penuh dari PT SSCX International selaku main partner, tahun ini OPEXCON kembali menjadi platform terbesar bagi para pelaku bisnis untuk berkumpul, berbagi pengetahuan tentang pencapaian dalam perbaikan proses, inovasi, dan keunggulan operasi. Adapun tema utama yang akan dibahas dalam 1day seminar ini adalah “OPEX 4.0 : Process Excellence, People Transformation & Digital Innovation”.

“Kenapa harus 4.0? Seperti kita tahu, pasar bergerak sangat cepat. Sebagai pelaku industri, hal terpenting adalah terus bergerak, bertransformasi sehingga bisnis tetap relevan dengan pasar. Untuk itu kita perlu yang namanya mengakselerasi proses agar excellent, terus mengembangkan kemampuan SDM yang kita punya, dan tentu saja berinovasi. Tiga hal inilah yang akan mendorong organisasi berhasil mencapai keunggulan operasi sehingga lebih berdaya saing,” jelas Ferdinan Hasiholan, Director PT SSCX International.

Rangkaian acara OPEXCON dimulai dari sesi Awarding yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan atas capaian efisiensi yang berhasil mereka dapat melalui program perbaikan proses, mulai dari sektor industri jasa, manufaktur, dan energi. Sesi ini juga menjadi puncak acara OPEXCON Project Competition 2019 yang mana para finalist sebelumnya telah melalui proses panjang untuk mendapatkan predikat pemenang dalam kompetisi ini.

Di sisi lain, peserta konferensi OPEXCON juga akan mendapatkan insight baru dari para pemimpin industri yang akan berbagi di sesi seminar, menariknya peserta memiliki kesempatan untuk berdialog langsung dengan para pembicara melalui sesi Q&A.

SHIFT Indonesia bangga memilih pembicara terbaik, mereka tidak hanya berpengalaman tetapi juga memiliki pengetahuan di dunia improvement sehingga bisa membantu komunitas untuk menjadi lebih cerdas. “SHIFT Indonesia dengan bangga mengumumkan pembicara-pembicara hebat yang akan berbagi di OPEXCON, diantaranya ada Bapak Nanang Chalid, beliau adalah VP of People di Tokopedia. Kemudian ada Bapak Octavianus Dwi, COO Astra Motor, ada Bapak Yudhi Dharmawan, Production Director Waskita Beton Precast, dan juga ada Bapak Arif Sosiawan Factory Manager Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM). Beliau-beliau ini akan sharing, berbagi pengalaman tentang apa saja yang telah mereka dan perusahaan mereka lakukan untuk bisa sustain dan stay relevant di era yang sangat dinamis dan tidak terprediksi seperti yang kita hadapi hari ini,” jelas Riyantono Anwar, Director OPEXCON.

Baca juga  Perpres Mobil Listrik Diteken Presiden, Toyota Nyatakan Siap

Ayo bergabung bersama 500++ pelaku bisnis di Pullman Jakarta Central Park Hotel tanggal 7 November 2019, dan dapatkan insight menarik dari pembicara di atas. Ekonom INDEF, Bhima Yudhistira juga akan berbicara di konferensi ini dalam sesi Economic Outlook 2020.

DAFTAR SEKARANG! Dapatkan penawaran spesial dengan menghubungi Team SHIFT Indonesia di 0896 5398 5609 (Dedeh) atau 0877 7278 6593 (Dewi).