Lebih dari 500 praktisi bisnis dari perusahaan terkemuka akan berkumpul dan bertukar pengalaman dalam acara konferensi bisnis “OPEXCON 2019”.

Melalui OPEXCON 2019, SHIFT Indonesia sebagai penyelenggara acara akan menyatukan para change agent yang berasal dari perusahaan-perusahaan sukses di Indonesia, akademisi bidang operational excellence, perwakilan pemerintah, dan juga ekonom senior untuk membicarakan bagaimana menghadapi perubahan bisnis yang terjadi dengan cepat dan tantangan yang dibawanya. Dan banyak perusahaan yang dipilih sebagai finalis akan mempresentasikan transformasi bisnisnya dalam Program Sharing Session OPEXCON 2019, kesempatan besar bagi para peserta untuk mendengar langsung succes story dari mereka yang berhasil membawa transformasi bisnis.

Ada banyak benefit yang akan diterima para profesional dengan menghadiri OPEXCON 2019. Selain memperluas jaringan bisnis, mereka juga bisa mempelajari langsung tentang tools, strategi, dan inovasi bisnis termutakhir di era industri digital. Acara yang sudah berjalan selama 7 tahun ini pun selalu terselenggara dengan sukses.

Semua peserta yang ingin menjadi finalis di acara OPEXCON 2019, diundang untuk mengirimkan laporan proyek perbaikan untuk Program OPEXCON Project Competition, paling lambat 31 Juli 2019. Peserta bisa melakukan pendaftaran dan mengirimkan laporan proyek mereka secara online melalui website opexcon.com. Setelah semua laporan proyek masuk, dewan juri akan memilih proyek terbaik yang kemudian akan bertarung ke babak final penjurian. Para finalis akan memberikan presentasi selama 30 menit di depan dewan juri. Dalam fase final ini, dewan juri akan memberikan penilaian dengan mempertimbangkan capaian hasil, analisa dan tools, kerjasama tim, kreativitas, dan adaptabilitas. Penghargaan akan diberikan kepada pemenang di setiap sektor industri (ada tiga sektor: manufaktur, jasa, pertambangan & energi). Dan pemenang akan diumumkan pada acara puncak OPEX Award 2019, 7 November mendatang.

Baca juga  Industri Pengolahan, Kontributor Terbesar PDB 2018

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran konferensi dan kompetisi proyek perbaikan bisnis OPEXCON 2019, kunjungi www.opexcon.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sponsorship di OPEXCON 2019, hubungi SHIFT Indonesia di (021) 576-3020.