Tanpa keinginan dan kemampuan untuk melakukan continuous improvement, baik individu maupun organisasi akan mengalami kesulitan di masa depan.

Mengapa? Karena Anda butuh keunggulan kompetitif untuk menjamin diri Anda dan juga organisasi Anda bisa bersaing di pasar. Menjadi adaptif dan lincah adalah keharusan, dan untuk menuju kondisi tersebut Anda membutuhkan kemampuan yang bisa membuat Anda melakukan pekerjaan dengan lebih baik dan membuat Anda berhasil menangkap peluang baru untuk meningkatkan kinerja bisnis.

Apapun industri Anda, tanpa kemampuan continuous improvement, Anda akan tertinggal. Mari kita melihat peta persaingan bisnis saat ini, yang menang adalah mereka dengan ‘keunggulan’ yang lebih baik dibanding pesaingnya. Begitupun perjalanan karier seseorang, siapa yang lebih unggul akan lebih dipertimbangkan untuk maju menempati kursi kepemimpinan. Kondisi ini tentunya juga dihadapi oleh Anda dan organisasi Anda yang berada di sektor perbankan.

Banyak tantangan yang dihadapi bank, selain masalah inefisiensi pada proses juga harus menghadapi hadirnya pesaing baru yaitu fintech dan bank digital. Untuk itu, bank membutuhkan formula jangka panjang yang tidak hanya fokus pada efisiensi proses. Yaitu formula yang holistik, yang dapat memastikan organisasi beroperasi dengan ramping dan tetap mendapatkan profitabilitas tinggi secara bersamaan.

SSCX memiliki formula ini, dan mereka akan membagikannya untuk Anda di acara webinar tanggal 15 Maret 2022.

Webinar SSCX: The New CI for Banking

Banyak masalah yang dihadapi oleh industri perbankan saat ini! Anda, para pemimpin organisasi tidak bisa lagi menang dengan strategi lama, Anda perlu mengambil langkah-langkah baru untuk tetap memenangkan persaingan. Apa pendapat Anda tentang meningkatkan produktivitas di bank? Bergabunglah di webinar gratis ini untuk tahu cara melakukannya!

Baca juga  Laba Bersih Operasi Telkom Capai Rp19,42 Triliun

Topik Diskusi:

– Mengapa Continuous Improvement?

– Infrastruktur Continuous Improvement

– Langkah-langkah Implementasi Continuous Improvement di Organisasi

– Kunci Sukses Menjalankan Continuous Improvement

Pembicara:

Rifki Rizal Derrian, CEO SSCX Internasional

Rifki memiliki pengalaman profesional dalam memimpin, melatih, dan membimbing para eksekutif, MBB, BB, dan GB di berbagai proyek dan industri. Dia juga dipercaya menjadi mentor dan coach oleh para pemilik bisnis di banyak perusahaan. Sepanjang karirnya, Ia telah membantu banyak perusahaan menyebarkan Continuous Improvement dan Innovation Methodology and Culture (Lean, Six Sigma, Design for Six Sigma, TRIZ, ASIT).

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/Webinar-1503