Indonesia Operational Excellence Conference and Award atau OPEXCON adalah konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia, media referensi utama di bidang operational excellence. OPEXCON adalah platform utama bagi para praktisi dan profesional bisnis untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang improvement. OPEXCON juga selalu menghadirkan pemimpin-pemimpin transformasi hebat untuk sharing, membahas isu menarik yang relevan dengan kondisi terkini.

Setiap tahunnya, SHIFT Indonesia selalu menghadirkan sesuatu yang baru dalam gelaran OPEXCON. Berikut adalah lima sesi utama OPEXCON yang tidak boleh kita lewatkan: 

  1. Sesi conference yang akan dibawakan oleh praktisi hebat, tentunya mereka ini telah sukses melakukan transformasi di perusahaannya. Selain mendapatkan insight baru, kita juga bisa berinteraksi dengan mereka secara langsung di sesi Q&A.
  2. Sesi Operational Excellence  Insight yang akan dibawakan langsung oleh CEO SSCX International, Rifki Rizal Derrian.
  3. Paparan ”Economic Outlook 2022” yang akan dibawakan oleh Direktur CELIOS, Bhima Yudhistira. Melalui sesi ini kita bisa tahu prediksi ekonomi di tahun depan.
  4. Untuk memperkaya referensi dalam menjalankan improvement, kita akan mendengarkan sharing project terbaik dari OPEXCON Project Competition 2021.
  5. Kita juga akan menjadi saksi terpilihnya “Best Improvement Project of The Year” dalam “OPEXCON Award 2021”.

Yuk, mari bergabung di acara OPEXCON, 7 Desember 2021. Melalui OPEXCON, kita akan berkontribusi langsung dalam upaya membangun budaya inovasi di Indonesia. Jadi pastikan untuk mendaftarkan diri Anda untuk mengikuti OPEXCON 2021.

REGISTER OPEXCON

Baca juga  AI is A Big Thing