Penyerahan Plakat dan Hadiah oleh Chief Editor Majalah Shift kepada Tim Futsal Denso Indonesia
Penyerahan Piala dan Hadiah oleh Chief Editor Majalah Shift kepada Tim Futsal Denso Indonesia

Turnamen futsal antar perusahaan manufaktur se-Jabodetabek, Shift Futsalmania telah selesai diselenggarakan.

Setelah laga semi final, yang dimainkan oleh Denso Indonesia, Astragraphia, Yamaha Motor Manufacturing West Java dan Soho Global Health pada Minggu (31/8/2014), turnamen futsal antar perusahaan manufaktur ini telah mendapatkan nama-nama pemenangnya.

Juara pertama berhasil diraih oleh Denso Indonesia, yang sukses mengalahkan Astragraphia di final dengan hasil akhir 6 – 0, yang secara otomatis membuat Astragraphia harus puas menerima juara kedua. Kemudian diikuti oleh Yamaha Motor sebagai juara ketiganya, yang sukses mengalahkan Soho Global Health.

Turnamen futsal ini diikuti oleh 15 perusahaan manufaktur lintas industri, mulai dari otomotif, kesehatan, pangan, hingga teknologi informasi.

Adapun nama-nama perusahaan manufaktur yang mengikuti turnamen futsal ini adalah Dharma Poliplast, Hino Motors, Soho Global Health, Yamaha Motor Manufacturing West Java, Sentra Usahatama Jaya, Andalan Furnindo, Medifarma, Integrated Healthcare Indonesia, Asahi Mas, Capsugel, Arita Prima, Total Bangun Persada, Denso Indonesia, Hasta Prima, dan Astragarpahia.

Turnamen futsal ini berlangsung selama dua hari, yakni pada Sabtu (30/8/2014) hingga Minggu (31/8/2014) di Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan.

Terselenggara atas kerjasama majalah Shift Indonesia dengan Pulau Bidadari, Shift Futsalmania adalah turnamen futsal pertama yang diselenggarakan oleh majalah Shift. Rencananya turnamen futsal ini akan dikembali digelar tahun depan.***RR