Pullman Jakarta Central Park kembali menghadirkan perayaan akhir tahun yang meriah di Collage All Day Dining dan BUNK Lobby Lounge. Setiap outlet mempunyai tema-tema yang unik untuk menyambut waktu yang paling berkesan di setiap tahun dengan tema The Land of Sweets dan Fabulous New Year.

Perayaan ini dimulai dari bulan November 2019 dengan Christmas Tree Lighting Ceremony. Pullman Jakarta Central Park akan menampilkan Cristmas Tree Ball bersama dengan Bola Natal Raksasa yang terletak di lobby hotel. Para tamu dapat masuk ke dalam Bola Natal Raksasa ini dan dapat berfoto bersama teman maupun keluarga.

Selain itu, Pullman Jakarta Central Park juga menawarkan hampers Natal eksklusif yang ideal untuk dijadikan hadiah bagi partner bisnis ataupun keluarga. Hampers natal eksklusif ini tersedia di Collage All Day Dining seharga IDR 500.000++ yang sudah termasuk hampers unik berbentuk handbag serta aneka kue Natal.

Bagi Anda para pecinta cokelat, Anda bisa memanjakan diri di The Land of Sweets di Collage All Day Dining. Pullman Jakarta Central Park akan menghadirkan Chocolate Factory Christmas Eve Dinner pada hari Selasa, 24 Desember 2019 dan Christmas Brunch pada hari Rabu 25 Desember 2019 dengan harga IDR 558.000++ per orang. Beragam menu buffet yang lezat akan disajikan, diantaranya Christmast Roasted Turkey, Gammon Ham, Hazelnut Chocolate Log Cake, dan pilihan lainnya.

Sementara di BUNK Lobby Lounge juga akan menghadirkan berbagai kemeriahan. Kita semua bisa menikmati Christmas Cocktail yang dibuat khusus hanya selama festive season seperti Egg Nog, Kir Yolare, Hot Buttered Rum dan Brandy Blazer yang bisa kita nikmati selama bulan Desember mulai dari harga IDR 169.000++ per gelas.

Baca juga  Berikut Ini Adalah Keuntungan Menggunakan Diagram Kano

Kemeriahan berlanjut dengan pesta ala 80-an yang dikemas khusus untuk menyambut tahun baru serta konser “The Ultimate Queen Celebration” yang menampilkan Marc Martel pada 1 Januari 2020 di Pullman The Grand Ballroom. Acara dimulai dengan New Year’s Eve Dinner pada hari Selasa, 31 Desember 2019 cukup mengeluarkan IDR 928.000++ per orang, dan dilanjutkan dengan Countdown Party di BUNK Lobby Lounge. Anda cukup melakukan pembelian IDR 100.000 nett per orang untuk bisa bergabung dalam permainan dan menikmati penampilan DJ.

Nah, khusus Anda penggemar Queen, Pullman Jakarta Central Park dan Asian Live United menyelenggarakan konser untuk menyambut hari pertama tahun 2020. Konser bertajuk “The Ultimate Queen Celebration” akan menampilkan Marc Martel, pengisi suara di balik film Bohemian Rapshody tepat di tanggal 1 Januari 2020. Menariknya, Anda bisa menikmati paket ini mulai dari harga IDR 5.450.000 net untuk dapat menginap dari 1-3 Januaro 2020 termasuk sarapan untuk 2 orang, 2 tiket konser, dan kredit F&B sebesar IDR 400.000 (kredit F&B khusus untuk pemesanan kamar eksekutif). Paket kamar ini bisa Anda pesan melalui website www.pullmanjakartacentralpark.com.