Pada tanggal 8 Januari 2018, akan dilaksanakan Grand Seminar IECOM ITB 2018. IECOM ITB 2018 merupakan rangkaian kompetisi dengan keilmuan industri yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Industri Institut Teknologi Bandung (MTI ITB). Grand Seminar diadakan dengan tema “Industry 4.0: “Reshaping Indonesia’s Industry along with Digital Revolution.

Grand Seminar IECOM ITB 2018 merupakan seminar nasional yang akan terbagi menjadi 3 sesi seminar, keynote speech oleh Dr. Haris Munandar (Sekretaris Jenderal Kementrian Perindustrian Indonesia) dengan tema Preparation towards Indonesia’s Vision as the Biggest Digital Economy Country in ASEAN by 2020. Saat ini, Indonesia sedang membuat roadmap industry 4.0 yang sekarang masih dalam bentuk blueprint dan akan digencarkan pada tahun 2018. Dengan mengikuti Grand Seminar IECOM ITB 2018, peserta dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai hal tersebut dan akan mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Bapak Haris Munandar.

 

Grand Seminar IECOM ITB 2018 akan menghadirkan pembicara dari berbagai kompetensi pada panel discussion yang akan diisi oleh Achmad Zaky (CEO Bukalapak.com), Rifqi Imanto (System Architecture Engineer PT. Schneider Indonesia) dan Ari Pratiwi (Software Client Architect Manager PT. IBM Indonesia) dengan tema Overcoming Challenges in Cyber-Physical System. Terakhir, terdapat interactive talkshow dengan tema Adopting Digital Technology in Business Process yang akan diisi oleh Raditya Wibowo (SVP of Transportation Products GO-JEK), Lisa Widodo (SVP Operations and Product Management Blibli.com) dan Ferdinan Hasiholan (Founder LaniusX SSCX).

Grand Seminar IECOM ITB 2018 akan diadakan pada 8 Januari 2018 di Aula Timur Institut Teknologi Bandung. Adapun biaya pendaftaran acara ini adalah sebesar Rp35.000,00 untuk students dan Rp45.000,00 untuk non-students dan biaya tersebut termasuk lunch, snack, seminar kit dan e-certificate. Terdapat pula doorprize yaitu 4 tiket gratis Jakarta – Kuala Lumpur oleh Air Asia. Untuk registrasi, silahkan membuka website www.iecomitb.com dan daftar pada bit.ly/GrandSeminarIECOM.

Grand Seminar IECOM ITB 2018 didukung oleh SHIFT Indonesia sebagai media partner.