Sebagai brand jasa pengiriman yang berjiwa muda dan hangat, J&T Express Indonesia memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan menggelar program bertajuk “Stop Bayar Ongkir” sebagai program apresiasi yang dilangsungkan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-7 pada 20 Agustus mendatang. Program Stop Bayar Ongkir yang diselenggarakan ini berlaku bagi seluruh pelanggan J&T Express untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Program gratis ongkos kirim 100% ini dapat digunakan pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, J&T ECO layanan pengiriman yang lebih ekonomis serta J&T Super layanan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat. Program ini berlaku melalui penggunaan aplikasi J&T Express, dan metode drop off di seluruh Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x transaksi dan berat maksimal 3kg per transaksi.

CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo mengungkapkan “Ini kesekian kalinya kami mengadakan promo ongkos kirim bagi para pelanggan walaupun dengan momentum yang berbeda. Kami melihat jasa kirim yang kini telah menjadi suatu kebutuhan di masyarakat. Untuk itu pada kesempatan ini kami menghadirkan program gratis ongkir 100% sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung J&T Express hingga dapat menjadi jasa pengiriman di Indonesia yang diandalkan selama 7 tahun terakhir”.

Pada tahun sebelumnya J&T Express telah memberikan program gratis ongkir yang serupa pada momen hari kemerdekaan Indonesia. Program sebelumnya mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari para pelanggan hingga mencapai lebih dari 300 ribu paket reguler yang dikirimkan melalui program ini sehingga diadakan kembali di tahun ini dalam momen HUT ke-7.

Telah berkiprah 7 tahun di Indonesia, kini J&T Express telah menjadi jasa pengiriman berskala global yang hadir di 13 negara yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, UAE, Arab Saudi, Meksiko, Brazil hingga Mesir.

Walaupun telah berskala global dan meraih beragam penghargaan bergengsi dengan kategori jasa kurir, J&T Express tetap berpegang pada misinya dengan berfokus pada pelanggan sebagai akar pelayanan dan terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

Baca juga  Dirgahayu Republik Indonesia ke-77!

Syarat dan ketentuan program Stop Bayar Ongkir dapat diakses melalui situs resmi www.jet.co.id 

Tentang J&T Express

J&T Express adalah penyedia layanan logistik global dengan bisnis jasa pengiriman ekspres terkemuka di Asia Tenggara dan China, pasar terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Didirikan pada tahun 2015, jaringan J&T Express menjangkau tiga belas belas negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Cina, Arab Saudi, UEA, Meksiko, Brazil dan Mesir.

Membawa misi “berorientasi pelanggan dan berbasis efisiensi”, J&T Express berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan solusi logistik terintegrasi melalui infrastruktur cerdas dan jaringan logistik digital, sebagai bagian dari strategi globalnya untuk menghubungkan dunia dengan efisiensi yang lebih besar dan membawa manfaat logistik untuk semua.