Apa itu OPEXCON Project Competition
OPEXCON Project Competition merupakan kompetisi proyek continuous improvement terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia. Perusahaan-perusahaan berlomba menyajikan proyek-proyek perbaikan yang telah sukses dijalankan dengan hasil terbaik. Pilihan metode yang dikompetisikan diantaranya yaitu Lean, Six Sigma, QCC, Kaizen, PDCA, VSM, Agile, Design Thinking, dsb.

Kapan Pendaftaran OPEXCON Project Competition dimulai?
Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada 30 September 2020 mendatang. Untuk persyaratan pendaftaran dan beberapa informasi penting terkait kompetisi ini Anda bisa menghubungi tim OPEXCON di info@shiftindonesia.com atau +62 878 576 30200

Apa manfaat mengikuti kompetisi ini?
OPEXCON Project Competition sangat penting diikuti oleh perusahaan yang ingin memajukan bisnisnya. Kenapa penting? Jawabannya hanya disinilah proyek perbaikan Anda bisa dinilai, apakah benar berkualitas dan cukup terjaga budaya continuous improvement nya. Kompetisi ini memiliki serangkaian proses penjurian yang bermutu. Penilaiannya pun tidak sembarangan karena melibatkan dewan juri profesional, baik dari akademisi ataupun praktisi, tentunya yang memahami metode dan juga telah berpengalaman dalam menjalankan continuous improvement.

Ini adalah tahun pertama OPEXCON Project Competition dilakukan secara virtual. Seluruh rangkaian acara mulai dari penjurian sampai dengan awarding semua dilakukan secara virtual. Ada banyak penyesuaian yang dilakukan oleh penyelenggara dan juga peserta sehingga menjadi pengalaman seru bersama. Sampai bertemu secara online di acara OPEXCON, excellent people! Salam Improvement!

Baca juga  Webinar: The Power of LSS “Improving Business Performance, Growth & Sustainability