Setiap tahunnya pelaku usaha dari berbagai sektor industri berkumpul di Jakarta untuk mengikuti OPEXCON. Acara 1day seminar yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia ini diikuti oleh lebih dari 1000 orang audiens dengan agenda utama konferensi dan penganugerahan penghargaan OPEXCON Award kepada perusahaan-perusahaan terbaik yang berhasil melakukan perbaikan proses secara berkelanjutan.

OPEXCON Award merupakan bentuk apresiasi kepada tim pelaksana proyek-proyek inovatif dari perusahaan-perusahaan peserta kompetisi terpilih. Dimana proyek yang telah dikembangkan mampu berkontribusi positif bagi organisasinya. OPEXCON Award juga dapat menjadi tolok ukur pemeringkatan proyek-proyek yang dilakukan pada sebuah perusahaan dibandingkan dengan proyek lain di organisasinya atau bahkan industrinya.

Menjawab Tantangan, Merangkul Masa Depan
Ketika revolusi industri 4.0 tiba, peluang yang dimiliki dunia industri semakin menguat, didukung langkah efisiensi yang berhasil menekan biaya produksi. Namun, meskipun peluang meningkat, sejumlah tantangan juga bisa mengancam masa depan industri. Oleh karena itu pelaku usaha perlu melakukan sejumlah penyesuaian, membuat lanskap baru yang diikuti sejumlah rangkaian inovasi. Intinya, Anda harus menciptakan perbedaan untuk merangkul masa depan bisnis yang lebih baik dan berkelanjutan.

Dalam OPEXCON 2018, SHIFT Indonesia ingin mendorong kemajuan industri di Indonesia dengan menghadirkan sejumlah pembicara dari berbagai sektor industri, tentunya mereka yang telah berhasil membawa perubahan yang berarti di organisasinya untuk berbicara, sharing tentang bagaimana mereka berhasil membawa perubahan dan menciptakan bisnis yang berkelanjutan. Siapa saja yang akan berbicara di forum tahunan ini? Temukan jawabannya di opexcon.com.