Kompetisi bisnis yang semakin tidak mengenal ruang menuntut peningkatan kinerja perusahaan secara terus menerus. Tujuannya tidak lain yaitu meningkatkan pendapatan. Berbagai metode perbaikan dijalankan untuk bisa menjadi perusahaan Nomor satu berdasarkan aspek keuntungan.

Untuk tetap kompetitif banyak perusahaan kelas dunia telah menjalankan metode Lean Six Sigma, yaitu suatu metode yang terstruktur untuk membantu proses optimalisasi dan efisiensi, memastikan perusahaan mencapai keunggulan operasional.

Untuk membantu Anda mempersiapkan dan mengeksekusi Proyek Lean Six Sigma, SSCX International akan kembali menyelenggarakan Pelatihan Six Sigma Greenbelt di JW Marriot Hotel Jakarta* dengan durasi waktu 6 hari, pada 29 – 31 Maret 2017 (week 1) dan 25 – 27 April 2017 (week 2). Sertifikasi ini sebagai bukti kompetisi seorang change agent dalam program improvement Lean Six Sigma.

[cpm_adm id=”11945″ show_desc=”no” size=”medium” align=”left”]

Seorang Greenbelt mempunyai tanggungjawab transfer ilmu kepada anggota tim sehingga diperlukan penguasaan metode Lean Six Sigma. Karena perlu diketahui bahwa sebagian besar kegagalan metodologi Lean Six Sigma tidak lain disebabkan kurangnya penguasaan terhadap metodologi Lean Six Sigma itu sendiri.

SSCX International adalah consulting firm yang berpengalaman menjadi konsultan dan training provider Lean Six Sigma di Asia Pasifik. Perusahaan yang pernah bekerjasama dengan SSCX International diantaranya Polycore, Bank Mandiri, PT Freeport Indonesia, CIMB Niaga, Bank Permata, SOHO Group, PJB Service, Federal Karyatama, Astra Honda Motor, dan masih banyak lagi. Setiap Pelatihan akan dipandu oleh beberapa instruktur terbaik dan berpengalaman dalam implementasi Lean Six Sigma.

Jadi, Anda tidak ada yang perlu Anda ragukan lagi. Daftarkan Anda dan rekan Anda, tempat terbatas! Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 21 5763020 atau sscxinternational.com

[cpm_adm id=”12044″ show_desc=”no” size=”medium” align=”none”]