Langkah strategis dibutuhkan untuk mengatasi dampak Covid-19. Banyak perubahan terjadi menuntut bisnis menjadi lebih dinamis untuk bisa berkembang. Sebab itu, meningkatkan kemampuan di masa pandemi sudah menjadi hal wajib yang harus dilakukan setiap orang dan perusahaan. Mengapa? karena kemampuan atau skill yang meningkat akan menjadi nilai tambah yang sangat penting baik bagi karyawan dan bagi perusahaan dalam era New Normal ini.

Lean Six Sigma adalah strategi bisnis yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan kelas dunia yang ada di Fortune 500 seperti Samsung, General Electric, Sony, dan lainnya. Perusahaan tersebut mengadopsi Six Sigma untuk meningkatkan quality dan mentransformasi operasi mereka dengan tujuan supaya lebih efektif dan efisien, sehingga berpengaruh ke kinerja bottomline.

General Electric telah membuktikan kekuatan Lean Six Sigma dengan mampu meningkatkan profit mereka sampai 5 kali lipat dengan mewajibkan setiap manager menjadi seorang belt dan harus mendeliver project Six Sigma sebagai syarat promosi jabatan. Six Sigma memiliki struktur yang sistematis sehingga dapat diikuti oleh organisasi manapun dalam mengadopsi framework Lean Six Sigma.

Lean Six Sigma sudah menjadi Best Practice di perusahaan-perusahaan dalam menciptakan value creation dan budaya inovasi. Baik untuk meningkatkan kinerja Bisnis maupun kinerja bottomline.

Nah apa sebenarnya metode Lean Six Sigma? Bagaimana mereka dapat bekerja efektif mendorong kinerja perusahaan? dan bagaimana mengimplementasikan metode ini di perusahaan yang Anda jalankan? SSCX International akan menyelenggarakan Webinar The Power of Lean Six Sigma pada tanggal 18 Juni 2020 pukul 13.30 – 15.30 WIB.

Apa yang akan Anda pelajari di Webinar ini:

  • Apa itu Lean Six Sigma?
  • Bagaimana LSS dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kinerja?
  • Mengapa Budaya Improvement sangat penting bagi organisasi?
  • Bagaimana infrastruktur LSS memegang peranan penting dalam organisasi?
  • Apa faktor sukses dalam menyebarkan program Lean Six Sigma di Organisasi?
Baca juga  Selama Pandemi, SSCX Fasilitasi Pelatihan dan Sertifikasi Lean Six Sigma Green Belt Secara Online

Mengapa Anda perlu mengikuti Webinar SSCX?

  1. Dibimbing live oleh konsultan SSCX
  2. Dapat diakses online dari manapun
  3. Durasi belajar selama 2 jam
  4. Mendapatkan sertifikat peserta (e-certificate) dari SSCX
  5. Mendapatkan akses ke rekaman video webinar

Webinar kali ini akan dibawakan langsung oleh Budi Darmawan, Senior Consultant SSCX. Budi adalah Certified Lean Six Sigma Black Belt. Memiliki pengalaman implementasi dan konsep yang kuat dalam Lean Six Sigma. Budi dulu adalah seorang QA Manager/Black Belt di sebuah perusahaan manufaktur elektronik terkemuka, yang menerapkan budaya Lean Six Sigma. Budi berkontribusi meningkatkan productivitas dan biaya yang kompetitif di perusahaan melalui project Green Belt dan Black Belt.
Budi memiliki latar belakang pendidikan Statistik dari UGM Jogjakarta. Serta Certified QMS IRCA. Budi adalah salah satu full time konsultan SSCX dengan berbagai pengalaman implementasi program Lean Six Sigma di berbagai industri seperti perusahaan jasa terbesar di bidang otomotif, perusahaan fmcg kelas dunia, perusahaan tambang nikel terbesar di Indonesia, perusahaan pembiayaan terkenal, dan perusahaan manufaktur di bidang konstruksi.

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui email di event@sscx.asia atau Wa.me/6287857630200.

Tempat Terbatas!!!!!!EARLY BIRD untuk Anda yang mendaftar sebelum tanggal 5 June dapat DISCOUNT 50% dari Harga Normal (IDR 600k)