Terkait dengan kesalahan redaksional mengenai profil PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di booklet acara Opexcon14 yang berbunyi:

“Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang.”

yamaha revisi

Dimana ternyata terdapat kekeliruan dalam pernyataan tersebut, yang seharusnya adalah:

“Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja. Saat ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah menggunakan 90% komponen yang diproduksi di Indonesia untuk perakitan sepeda motornya.”

Segenap panitia dan pihak penyelenggara mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atas kesalahan tersebut.

Artikel Terpilih di Inbox Anda
Ya, tim konsultan SSCX akan memilihkan artikel dan ide menarik untuk Anda!

Kami akan mengirimkan maksimal 1 email per minggu dan Anda dapat unsubscribe kapan saja. Dengan berlangganan, Anda diberikan 1 ide yang bisa mengubah proses dan produk Anda lebih baik lagi.