Apakah kualitas perbaikan proses bisnis Anda sebanding dengan pemenang OPEXCON Project Competitions? Inilah saat yang tepat untuk mengetahui jawabannya.

Siapa yang tidak ingin perusahaannya diakui konsisten membudayakan perbaikan proses secara berkelanjutan? Ini adalah kesempatan besar untuk proyek perbaikan Anda bisa dinilai langsung oleh orang-orang yang berpengalaman dan menguasai bidang improvement. Kami berharap Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengukur sejauh mana kualitas perbaikan proses di perusahaan Anda sehingga dapat meningkatkannya di waktu akan datang.

Untuk yang belum mengenal apa itu OPEXCON, adalah kompetisi proyek continuous improvement terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia. Setiap tahunnya SHIFT Indonesia memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang sukses melakukan perbaikan proses dengan hasil terbaik. Pilihan metode yang dikompetisikan diantaranya Lean Six Sigma, QCC, Kaizen, PDCA, VSM.

Pendaftaran kompetisi OPEXCON sudah mulai dibuka sejak 1 Juli lalu dan akan ditutup pada 20 September 2018 mendatang. Untuk persyaratan pendaftaran dan beberapa informasi penting terkait kompetisi ini Anda bisa mengaksesnya melalui laman opexcon.com.

Siapkah Anda menjadi The Next OPEXCON’s Winners? Jika Anda menjawab YA, tunggu apalagi? Segera daftarkan proyek Anda sekarang juga!