Microsoft Office mobile menyediakan fitur mirip pengguna dekstop. Hal tersebut merupakan langkah pembaruan sistem penyimpanan yang kerap menjadi masalah pada penggunaan perangkat komputasi mobile. Sistem penyimpanan berbasis cloud menjadi solusi Microsoft memberikan layanan komputasi.

Aplikasi Microsoft Office Mobile terdaftar di Google Play Store. Kemampuan penyimpanan lokasi melalui sistem cloud, termasuk kemampuan edit, membuka dokumen, menjadi langkah yang mendekati pengguna desktop.

Pengguna mobile saat ini mampu melakukan sistem penyimpanan, melakukan buka dan edit dokumen dalam perangkat mobil selayaknya menggunakan Microsoft Office desktop. Menu “add place” mempermudah pengguna mengakses Microsoft Office Mobile di Android.

Akhirnya, pengguna bisa berbagi dokumen dengan pengguna lain, melakukan penyimpanan one Drive. Bahkan aplikasi power point bisa langsung diakses melalui sistem cloud.

Sistem penyimpanan awan yang dapat dipilih terdapat dalam sistem Dropbox, Boc, Egynyte serta Tencent. Ke depan Microsoft mengupayakan sistem penyedia lain termasuk Citirix ShareFile, meningkatkan keunggulan layanan. []

Artikel Terpilih di Inbox Anda
Ya, tim konsultan SSCX akan memilihkan artikel dan ide menarik untuk Anda!

Kami akan mengirimkan maksimal 1 email per minggu dan Anda dapat unsubscribe kapan saja. Dengan berlangganan, Anda diberikan 1 ide yang bisa mengubah proses dan produk Anda lebih baik lagi.