Program ini akan mempersiapkan peserta untuk mengeksekusi proyek Lean Six Sigma skala menengah hingga yang paling kompleks. Peserta juga akan dilatih untuk memimpin Green Belt dalam proyek-proyek mereka, menggunakan metodologi Lean Six Sigma untuk meningkatkan dan memperbaiki praktek bisnis dan memastikan langkah menuju Operational Excellence.

Peserta akan dibimbing untuk memahami lingkup pengetahuan seorang Lean Six Sigma Black Belt dan memperkuat lingkup pengetahuan Green Belt yang telah dimiliki. Peserta juga akan dibawa lebih jauh memahami dan mempraktekkan tool Lean Six Sigma, Kaizen Event dan change management tahap lanjutan yang lebih kompleks.

Berbeda dengan program Black Belt lainnya, SSCX merancang program ini untuk membekali Black Belt dengan kurikulum yang terintegrasi, lengkap dan seimbang untuk memastikan kesuksesan Black Belt dalam memimpin proyek. Black Belt akan memiliki kemampuan untuk melakukan eksekusi proyek, memberikan pelatihan internal, dan mengembangkan keterampilan dalam membimbing karyawan lain dalam lingkup Lean Six Sigma. Semua diskusi dan pengetahuan yang diberikan dalam program ini akan meliputi seluruh lingkup industri, termasuk manufaktur dan jasa.

Program sertifikasi dan pelatihan LSS Black Belt ini sangat tepat diikuti oleh project manager, project leader, change agent, konsultan Lean Six Sigma internal di perusahaan, atau karyawan yang telah dikandidatkan sebagai Black Belt.

SSCX International akan mengadakan Public Training dan Sertifikasi Lean Six Sigma Black Belt pada 10 – 13 Juli (part 1), 22 – 25 Agustus (part 2), 26 – 29 Juni (part 3).

Informasi dan Pendaftaran
Hubungi 021 5763020 atau melalui email training@sscx.asia