Sukses diselenggarakan selama 6 tahun berturut, OPEXCON Project Competition kembali hadir tahun ini. Berikut adalah sejumlah hal yang perlu Anda ketahui tentang OPEXCON Project Competition dan OPEXCON Award sebagai puncak acaranya.

Apa itu OPEXCON Project Competition
OPEXCON Project Competition merupakan kompetisi proyek continuous improvement terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia. Perusahaan-perusahaan berlomba menyajikan proyek-proyek perbaikan yang telah sukses dijalankan dengan hasil terbaik. Pilihan metode yang dikompetisikan diantaranya yaitu Lean Six Sigma, QCC, Kaizen, PDCA, VSM. . Tahun ini, penghargaan yang khusus diberikan kepada para tim proyek melalui upaya perbaikan dan peningkatan proses bisnis akan kembali diperebutkan.

Kapan Pendaftaran OPEXCON Project Competition dimulai?
Pendaftaran telah dibuka mulai 1 Juli lalu dan akan ditutup pada 20 September 2018 mendatang. Untukk persyaratan pendaftaran dan beberapa informasi penting terkait kompetisi ini Anda bisa mengaseksesnya melalui laman opexcon.com.

Apa manfaat mengikuti kompetisi ini?
OPEXCON Project Competition sangat penting diikuti oleh perusahaan yang ingin memajukan bisnisnya. Kenapa penting? Jawabannya hanya disinilah proyek perbaikan Anda bisa dinilai, apakah benar berkualitas dan cukup terjaga budaya continuous improvement nya. Kompetisi ini memiliki serangkaian proses penjurian yang bermutu. Penilaiannya pun tidak sembarangan karena melibatkan dewan juri profesional, baik dari akademisi ataupun praktisi, tentunya yang memahami metode dan juga telah berpengalaman dalam menjalankan continuous improvement.

Mengapa OPEXCON Project Competition 2018 Istimewa?
Tahun lalu para pemenang OPEXCON Project Competition yang terpilih berkesempatan menghadiri Hannover Messe 2018 secara langsung ke German. Penasaran dengan kejutan OPEXCON tahun ini? Kita tunggu saja, ya!