Dapatkah organisasi bertahan tanpa mengadopsi teknologi terkini? Bagaimana inovasi bisa membawa organisasi menjadi lebih baik? Tantangan ini akan dibahas dalam forum Indonesia Operational Excellence Conference Anda Awards (OPEXCON) 2018 yang akan berlangsung pada 7 November 2018, di Jakarta. Event tahunan ini untuk menggemakan pentingnya operational excellence bagi perusahaan dan industri 4.0 yang harus segera disikapi oleh para pelaku usaha.

Setiap tahunnya, OPEXCON selalu membawakan topik dan pembicara yang relevan dan menjawab kebutuhan para pelaku usaha. Para pemimpin bisnis, pemerintah, dan sejumlah inovator dari lintas sektor akan membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka. Sehingga, OPEXCON mampu menjadi forum yang memberikan peluang besar bagi para pelaku usaha untuk mendapatkan ide baru untuk bisnis mereka, saling bertukar pikiran untuk menghadapi tantangan disrupsi di era digital yang sangat mengganggu, dan juga mengembangkan jaringan bisnis yang strategis karena acara yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia ini selalu menghadirkan 1000 peserta potensial dari berbagai industri.

Pembahasan terkait operasional yang unggul di era digital akan dibawakan oleh pakar operational excellence, Azman Shah Mohamed Noor, Vice President, Head of Operational Excellence Sime Darby Berhad dari Malaysia. Pengetahuan dan keberhasilannya dalam mendorong persebaran inovasi dan budaya perbaikan di banyak perusahaan seperti General Electric, Lufthansa Technik, Petronas Berhad, Maybank, Bandara Malaysia Berhad dan Sime Darby Berhad, tentu akan menjadi insight menarik bagi kita semua.

Terkait implementasi industri 4.0 di Indonesia, ekesekutif puncak dari pemerintah terkait seperti Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Kementerian Keuangan RI juga akan berbicara dalam sesi talkshow acara OPEXCON.

Selain dua materi di atas masih ada banyak sesi menarik lainnya di OPEXCON, seperti Economic Outlook 2019 yang akan dibawakan oleh ekonom, pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan jagoan improvement melalui OPEXCON Awards, dan tidak ketinggalan akan ada doorprize menarik yang akan dibagikan untuk para peserta yang hadir dalam acara ini.

SHIFT Indonesia sebagai komite penyelenggara OPEXCON sangat yakin dengan adanya wadah atau ruang bagi para pelaku usaha untuk bisa berdiskusi dan melakukan benchmark, industri Indonesia akan menjadi lebih baik dan berdaya saing.

Untuk mendaftar sebagai pembicara, peserta dan informasi lainnya, klik www.opexcon.com