Para pemenang grand prize OPEXCON Project Competition terbang ke Jerman hari ini (Senin, 23 April 2018). Salah satu agenda wajib dalam perjalanan ini adalah menghadiri gelaran Hannover Messe 2018.

Hari ini (23/04) 4 orang pemenang grand prize OPEXCON Project Competion bersama tim SHIFT dan Siemens Indonesia berangkat ke Jerman. Kunjungan selama 6 hari ini untuk mengunjungi pameran teknologi industri terkini, Hannover Messe dan juga mengunjungi fasilitas Siemens AG dengan tujuan agar para peserta dapat melihat langsung perkembangan teknologi digital dan fasilitas perusahaan di negara maju.

Pemenang grand prize yang mengikuti kunjungan ini merupakan perwakilan dari PT Bukit Asam dan PT Firmenich Aromatics Indonesia (masing-masing mengirimkan 2 perwakilan, 1 project leader dan 1 director). Mereka merupakan pemenang terpilih yang berhasil melewati seleksi ketat dan menyingkirkan peserta lain dalam ajang kompetisi proyek OPEXCON 2017 lalu yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia dan mendapat dukungan penuh dari Siemens Indonesia.

Baca juga  Indonesia Operational Excellence Conference And Award Tahun 2018 akan digelar 7 November 2018