SHIFT Indonesia percaya bahwa inovasi yang berkelanjutan sangat penting untuk meningkatkan daya saing organisasi di masa depan dan mendorong pertumbuhan industri nasional.

Diadakan pada tahun 2012, OPEXCON menjadi platform komunitas operational excellence di Indonesia. Melibatkan seluruh pelaku industri di sektor manufaktur, jasa, pertambangan dan energi, bersama kami siap memberikan dampak signifikan bagi kemajuan bangsa.

  • Tahun ini OPEXCON dalam 10tahun penyelenggaraan
  • Seluruh rangkaian OPEXCON Project Competition 2021 sudah terlaksana, acara puncak “OPEXCON Conference & Award” akan digelar pada 7 Desember 2021
  • Seperti tahun lalu, acara ini akan diselenggarakan secara virtual untuk mendukung upaya pencegahan virus corona
  • Dapatkan update terkini tentang OPEXCON di www.shiftindonesia.com

SHIFT Indonesia dengan bangga kembali menyelenggarakan kompetisi tahunan OPEXCON Project Competition 2021. Tahun ini penyelenggaraan OPEXCON dinilai sangat istimewa karena menjadi perayaan satu dekade berjuang bersama atau penanda sepuluh tahun dari sejak pertama kali digelar yaitu pada tahun 2012 sebagai bentuk komitmen SHIFT Indonesia dalam mendukung terciptanya budaya continuous improvement di perusahaan – perusahaan sehingga industri Indonesia lebih berdaya saing di kancah global.

“Refleksi sepuluh tahun OPEXCON, tentu menjadi kebanggaan buat kami selaku penyelenggara. Kami sangat bersyukur mendapat dukungan dari banyak perusahaan di Indonesia yang terus berkomitmen tinggi terhadap program continuous improvement dan operational excellence di organisasinya,” ungkap Riyantono Anwar, Direktur OPEXCON.

Lebih lanjut Riyantono menjelaskan bahwa kontribusi dan dedikasi para pelaku improvement bagi sebuah organisasi sangat penting untuk diapresiasi, sebab itu pada gelaran OPEXCON, para change agent yang berhasil menjalankan proyek improvement dengan hasil paling signifikan bagi perusahaan dan industrinya akan menerima penghargaan tertinggi “Gold Achievement” langsung di hadapan 1000 peserta lebih dari kalangan middle-up manajemen yang mewakili organisasinya. “Setiap peserta menunjukkan potensi besar dan juga solusi nyata untuk masalah yang dihadapi organisasinya. Capaian mereka akan memberikan nilai besar bagi kinerja organisasi terutama dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Kami sangat mengapresiasi hal ini,” terangnya.

Pengumuman pemenang akan disiarkan langsung secara virtual di acara tahunan OPEXCON Conference & Award 2021 yang akan digelar pada tanggal 7 Desember mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, konferensi ini akan mempertemukan profesional terkemuka, akademisi, pakar ekonomi, dan praktisi bisnis lintas sektor untuk saling berdiskusi, bertukar pengetahuan dan pengalaman sehingga bisa menjadi insight yang membangun untuk menciptakan perbaikan di masa depan.

Baca juga  OPEXCON, the biggest operational excellence conference

Bergabung di OPEXCON yuks, dapatkan tiketnya sekarang juga dengan melakukan registrasi di https://bit.ly/OPEXCON10th-2021, gratis!

Salam improvement!