Waljiyanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager, PT Pertamina (Persero).
Waljiyanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager, PT Pertamina (Persero).

PT. Pertamina (Persero) melalui produk pertamax sebagai bahan bakar berkualitas terbaik di Indonesia meluncurkan tema spesial program ‘Jalan Pertamax-ku Bersama Cannavaro’ sebagai inspirasi dan apresiasi serta memberikan pengalaman berbeda, berkesan serta memberi nilai lebih kepada pelanggan setianya.

Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT. Pertamina (Persero), Waljiyanto, menuturkan program ini merupakan bagian dari rangkaian program yang bertajuk ‘Jalan Pertamax-ku’ yang digelar di SPBU Pertamina MT Haryono, Jakarta. Program ‘Jalan Pertamax-ku’ mulai diperkenalkan pada awal 2014 yang ditujukan untuk lebih menjalin kedekatan emosional Pertamina dengan Sobat Pertamax, sapaan untuk para pengguna setia Pertamax series.

“Bagi kami, Sobat Pertamax merupakan aset penting yang juga harus di dengar asipirasinya agar kami dapat terus berkembang sesuai harapan untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya dalam konferensi pers di SPBU Pertamina MT Haryono, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Waljianto juga menjelaskan bahwa tema spesial program ‘Jalan Pertamax-ku Bersama Cannavaro’ ini sengaja diusung bertepatan dengan tahun bola dan masyarakat Indonesia, khusunya para pengguna Pertamax series umumnya merupakan penggila bola.

Untuk itu, kehadiran program ini juga sebagai bagian untuk menyebarkan “virus-virus” sepakbola dengan menjadikan legenda sepakbola asal Italia Fabio Cannavaro untuk ikut menemani Sobat Pertamax series jalan ke Brasil dan Jakarta.

“Kedepannya, Pertamina melalui program ‘Jalan Pertamax-ku’ akan senantiasa menghadirkan program-program spesial yang benar-benar memberikan apresiasi dan pengalaman langsung kepada Sobat Pertamax”, tutur Waljianto.

Program ‘Jalan Pertamax-ku Bersama Cannavaro di jelaskan Waljianto merupakan sebuah program undian terbuka bagi seluruh masyarakat umum, khususnya pengguna bahan bakar Pertamax series yang berlangsung dari 19 April hingga 19 Juni 2014.***RR

Baca juga  Lebih Cepat dari Target, BSI Resmi Masuk Jajaran Top 10 Global Islamic Bank