Pembicara Opexcon13Pembicara dari DHL Asia, Pamapersada Nusantara, Bank BNI Tbk, Danone Sari Husada, Bakmi GM, O-I Glass, SSCX, Cedefindo, dan Minitab telah mengkonfirmasi kehadiran mereka untuk berbagi pengalaman implementasi Operational Excellence Program, Lean, Six Sigma, TPM, maupun continuous improvement frameworks lain. Acara ini akan diselenggarakan pada 11-12 November 2013. Pada Opexcon12, seat untuk pre-conference workshop terjual habis jauh sebelum event digelar. Jangan sampai kehabisan lagi tahun ini, daftar sekarang juga.

Opexcon13 kali ini dipastikan sangat seru dan insightful. Deretan pembicara dengan segudang pengalaman dari perusahaan-perusahaan lintas industri dijamin menjadi sumber inspirasi bagi rekan-rekan lain. Selain pembicara terpilih, Opexcon13 juga akan memberikan penghargaan kepada project leader dengan inisiatif improvement yang menarik. Dewan Juri dari Universitas Indonesia, Kalbis Institute, Danone, SSCX akan melakukan penjurian presentasi untuk menilai masing-masing proyek yang qualified.

Frequently Asked:

  1. Apa saja topik yang akan disampaikan masing-masing pembicara? Pelajari detailnya di http://ww.opexcon.com
  2. Bagaimana mekanisme pendaftaran Opexcon Award? Detail: http://opexcon.com/opexcon-award/ kemudian isilah form ini secara online.
  3. Siapa saja pemenang tahun lalu? Pada Opexcon12: Service – ASSA Rent, Bank Mandiri, Bank Danamon. Manufacturing: Dynaplast, Frina Lestari Nusantara, Gloster Furniture. Energy: PJB Gresik, Padangbarang, PJB Paiton.
  4. Apakah akan ada hadiah untuk pemenang? YES! Panitia dan sponsor menyediakan uang tunai, paket perjalanan wisata untuk TIM (tidak hanya project leader), dan hadiah ekslusif lainnya. DAN, yang paling penting adalah Top Management Perusahaan Anda akan menerima Award ini bersama Anda dengan liputan media nasional!

Baca juga  Ingin “Skill” Improvement Meningkat? Temukan Tips dan Triknya di Webinar Ini!