Time Value Analysis & Leverage menjadi topik utama Webinar SSCX seri kedua. Sudah daftar belum?

Mengapa time value analysis penting? Karena teknik ini sangat berharga bagi bisnis untuk membantu mengoptimalkan dan menciptakan proses yang efisien, sehingga akan berdampak langsung pada kepuasan nasabah. Teknik ini juga memungkinkan kita mengevaluasi kepentingan dan kinerja suatu proses sehingga kita dapat memperoleh gambaran yang jelas untuk mengidentifikasi pemborosan dan aktivitas tidak bernilai tambah dalam proses Anda. Sangat luar biasa ternyata yah!

Ya! Hal luar biasa inilah yang akan dibahas langsung oleh CEO SSCX, Rifki Rizal Derrian di acara SSCX Webinar Seri ke-2. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, time value analysis sangat penting karena mengidentifikasi kemungkinan masalah dan menyarankan perbaikan yang harus dilakukan di perusahaan Anda. Proses ini membantu mengurangi biaya, menjaga kualitas, menghilangkan pemborosan, mendorong ide perbaikan, dan meningkatkan nilai merek.

Sekarang setelah Anda mengetahui beberapa hal tentang time value analysis, berikutnya mari kita jelajahi topik ini lebih detail di SSCX Webinar Series: Time Value Analysis & Leverage, 19 April 2022. Link pendaftaran: https://bit.ly/Webinar-1904

Baca juga  Setelah Arab Saudi, J&T Hadir di Amerika Latin