OPEXCON adalah konferensi nasional yang diselenggarakan dan difokuskan pada berbagai topik tentang dunia operational excellence seperti transformasi, inovasi, digitalisasi, dan banyak lagi. Acara ini tentunya menjadi alternatif utama bagi Anda pelaku inovasi di tingkat pemula hingga ahli.

Salah satu manfaat utama yang bisa didapat dari mengikuti OPEXCON adalah mendapatkan insight dan wawasan baru dari para pemimpin inspiratif dan inovatif. Nah, siapa saja mereka yang akan berbagi pengalaman dan inspirasi di OPEXCON? Inilah line up pembicara yang akan ikut memeriahkan acara tahunan SHIFT Indonesia OPEXCON – Indonesia Operational Excellence Conference & Award 2021 yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2021 secara online.

1. Rifki Rizal Derrian, CEO, SSCX International
2. Dr. (HC). Dra. Nurhayati Subakat. Apt., President Commissioner, PT Paragon Technology and Innovation
3. Soleh Ayubi, Ph.D, Director of Transformation & Digital, PT Bio Farma (Persero)
4. Hariadi, Director of Operation & Information Technology, PT Pos Indonesia (Persero)
5. Bhima Yudhistira, Director, Celios
6. OPEXCON Winners

Tak hanya sesi sharing, OPEXCON yang tahun ini merayakan usianya yang kesepuluh tahun juga akan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan pemenang OPEXCON Project Competition 2021 di sesi OPEXCON Award. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera dapatkan tiketnya melalui link pendaftaran berikut https://bit.ly/OPEXCON10th-2021

Sampai bertemu di OPEXCON!

Baca juga  Inovasi prokes tiga perusahaan ini layak dijadikan benchmark