Menyadari pentingnya continuous improvement bagi masa depan perusahaan, SHIFT Indonesia sebagai satu-satunya media operational excellence di Indonesia, mengapresiasi pencapaian perusahaan terkait proyek perbaikan berkelanjutan melalui OPEXCON Award di setiap tahunnya.

Untuk menyegarkan kembali ingatan Anda dengan jagoan-jagoan improvement terbaik, yang menyabet ‘Gold Winner’ di OPEXCON Award 2022, berikut kami sajikan daftar pemenang dari masing-masing kategori industri:

Kategori Manufaktur, penghargaan Gold Achievement diberikan kepada:

– PT Century Batteries Indonesia

– PT Wahana Duta Jaya Rucika

– PT Sarihusada Generasi Mahardhika – Jogja Factory

– PT Chandra Asri Petrochemical Tbk

– PT. UTC Aerospace Systems Bandung Operations

– PT Firmenich Aromatics Indonesia

Kategori Jasa dan Pelayanan, penghargaan Gold Achievement diberikan kepada:

– PT Xiaomi Technology Indonesia

– PT Bank Mandiri (Persero), Tbk

Kategori Pertambangan dan Energi, penghargaan Gold Achievement diberikan kepada:

– PT Bumitama Gunajaya Agro

– PT ABM Investama Tbk

Itulah jagoan improvement yang berhasil menyabet penghargaan Gold Achievement pada OPEXCON Award 2022 melalui proyek-proyek Continuous Improvement yang inovatif. Lalu, bagaimana dengan OPEXCON Award tahun ini? 

Siapkan Dirimu untuk OPEXCON Project Competition 2023

OPEXCON menjadi wadah utama bagi para inovator untuk menampilkan proyek terbaik mereka. Peserta yang terlibat di acara OPEXCON pun dibekali dengan pelatihan menggunakan metode workshop mengenai tools dan cara problem solving sehingga mereka dapat membuat proyek yang lebih berdampak. 

Masih banyak jagoan-jagoan improvement yang mampu menjalankan perbaikan proses dengan hasil gemilang. Sayangnya, pelaku aktivitas improvement di perusahaan-perusahaan masih belum nampak di permukaan, dan seolah bertahan menjadi pemain di belakang layar. Kali ini kami menantang Anda para pelaku continuous improvement untuk menjadi bagian dari kompetisi ini. Daftarkan segera project Anda di 087857630200. Disinilah kesempatan Anda dan Team Anda bisa membuktikan diri sebagai “Inovator Sejati”.

Baca juga  Kenapa Six Sigma Menjadi Metode Improvement Paling Diminati di Tahun 2024?