Excellent people, ada pepatah mengatakan, “Jaga karyawan Anda, maka mereka akan menjaga (organisasi) Anda”. Namun, menjaga karyawan memiliki definisi yang sangatlah luas dan upaya ini harus dilakukan secara konsisten dari waktu ke waktu. Nah, dari apa yang kami pelajari, salah satu upaya dalam menjada karyawan yang tidak boleh terlupakan yaitu memberikan pelatihan sesuai dengan apa yang mereka butuhkan untuk berkembang, pelatihan Lean Six Sigma untuk para change agent di organisasi misalnya.

Saat mencari pelatihan atau konsultan untuk mengajarkan Lean Six Sigma, mungkin Anda menemukan banyak kandidat yang terlihat memiliki banyak kesamaan. Hal ini tentu membuat Anda kesulitan dalam mengambil keputusan. Ya, saat ini ada banyak lembaga konsultan yang kompetitif di bidang Lean Six Sigma. Tetapi setelah Anda melihat kualitas dan keunggulan yang dimiliki SSCX, mungkin Anda akan bisa dengan segera menentukan siapa yang akan Anda pilih.

5 Keunggulan Konsultan Lean Six Sigma SSCX

SSCX, perusahaan konsultan dan pelatihan Lean Six Sigma terbaik di Indonesia memiliki lima keunggulan sebagai berikut:

1. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, SSCX merupakan konsultan No. 1 di Indonesia di bidang Lean Six Sigma. SSCX telah dipercaya oleh 1000 lebih klien di Indonesia, termasuk perusahaan-perusahaan besar seperti Freeport, Vale, Bukit Asam, Astra International, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB, Bank BTPN, Danone, Coca Cola, Sinarmas, Polycore, dll. SSCX telah membantu implementasi lean six sigma di banyak klien dari berbagai macam sektor industri dalam meningkatkan produktivitas, kualitas, dan cost efficiency ratusan Milyar per tahun

2. SSCX memiliki metode training yang menyentuh aspek teknikal dan fundamental untuk melakukan improvement. Metode training SSCX bukan hanya menekankan pentingnya pemahaman materi semata, namun yang paling utama adalah bagaimana mengubah mindset peserta pelatihan tentang pentingnya melakukan improvement. Dengan mindset yang tepat, peserta akan berhasil menjadi change agent yang mampu menjadi role model dan membawa perubahan bagi perusahaan.

3. SSCX memiliki kurikulum training dengan standard baku dan materi training yang lebih lengkap, termasuk menggunakan teknik mengajar ‘adult learning’ yang berpusat pada peserta. SSCX selalu menghadirkan experience yang mengesankan bagi peserta dengan menggunakan berbagai metode seperti studi kasus, workshop, games, simulasi, role play, format template, dan lainnya.

Baca juga  Dukung Budaya Inovasi di Indonesia Melalui OPEXCON

4. SSCX memiliki trainer terbaik di bidangnya. Semua trainer SSCX memiliki standar kompetensi, pengalaman, dan kekuatan analisa masalah yang sangat bagus. Ini karena trainer SSCX bukan hanya ahli dalam teori tetapi juga merupakan praktisi yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam implementasi proyek di berbagai industri. Selain itu untuk memastikan standar kualitas konsultan, SSCX memiliki quality assurance yaitu dengan teachback session yang ditangani langsung oleh Master Black Belt SSCX.

5. SSCX memiliki sistem standar delivery training yang dikuasai oleh semua konsultan. Jadi selain kualitas dan kompetensi konsultan yang pasti berpengalaman, SSCX juga selalu memastikan kualitas delivery sehingga klien puas dengan layanan SSCX.

SSCX telah membantu organisasi di banyak sektor industri. Jadi di sektor manapun Anda bekerja, SSCX memiliki program pelatihan dan implementasi lean six sigma yang tepat untuk Anda. Ingin tahu lebih lanjut tentang program lean six sigma SSCX? Hubungi SSCX di http://wa.me/628175763021 untuk menjadwalkan konsultasi. Gratis!