Lebih dari 700 praktisi bisnis dari perusahaan terkemuka akan berkumpul dan menjadi saksi terpilihnya  “The Best Improvement Project of the Year”, proyek perbaikan proses dan inovasi terbaik di tahun ini.

Melalui OPEXCON 2020, SHIFT Indonesia sebagai penyelenggara acara akan menyatukan para change agents, innovator, dan pegiat improvement yang berasal dari perusahaan-perusahaan sukses di Indonesia, akademisi bidang operational excellence, perwakilan pemerintah, dan juga ekonom untuk berdiskusi, berbagi pengalaman tentang keberhasilan strategi yang telah dilakukan untuk menghadapi masa sulit akibat pandemi.

Dan tidak ketinggalan, perusahaan terpilih yang memenangkan penghargaan OPEXCON tahun ini akan mempresentasikan proses dan keberhasilan transformasinya di sesi Project Sharing Sessions. Sesi ini menjadi salah satu sesi yang paling ditunggu oleh peserta OPEXCON, karena ini merupakan kesempatan besar bagi peserta untuk bisa melihat dan mendengar success story langsung dari mereka yang berhasil menjalankan transformasi bisnis.

Selalu banyak benefit yang bisa didapat peserta dengan menghadiri OPEXCON 2020. Selain memperluas jaringan bisnis, mereka juga bisa mempelajari langsung tentang tools, strategi, dan inovasi bisnis termutakhir di era new normal.

SHIFT Indonesia mengundang Anda untuk bertemu dengan lebih dari 500 innovator yang saat ini telah bergabung dengan kami.  Registrasinya cukup mudah yaitu dengan mengisi form registrasi melalui link berikut ini https://bit.ly/Opexcon-2020

Baca juga  Merdeka! Ekspor pertanian tembus 7T dikirim ke 61 negara