Awal bulan November, menjelang konferensi akbar Indonesia Operational Excellence Conference and Award 2012 (OPEXCON12), minat peserta semakin meningkat. Terbukti dengan update dari panitia OPEXCON12 yang menyatakan bahwa kursi peserta di hari pertama telah penuh, sementara di hari ke-2, yang merupakan puncak acara konferensi dan penyerahan penghargaan kepada para pemenang, masih tersedia sekitar 30% kursi.

Pada konferensi hari pertama,  peserta akan diajak untuk berpartisipasi dalam dua workshop yang disebut Power Pre-Workshop mengenai Lean Logistics dan penggunakan statistik dalam proyek-proyek Continuous Improvement. Workshop ini dilakukan sebagai ‘hidangan pembuka’ sebelum memasuki konferensi hari kedua yang sarat dengan seminar mengenai penerapan metode Continuous Improvement di berbagai perusahaan dari industri-industri utama di Indonesia (Manufaktur, Perbankan dan Jasa, serta Pertambangan dan Perminyakan).  Pembicara yang akan tampil dalam konferensi adalah tokoh-tokoh kunci di Bank UOB Indonesia, Tambang Bukit Asam, Danone Sari Husada, Frina Lestari Nusantara, dan SSCX International. Masing-masing akan berbagi pengalaman mengenai penerapan metode improvement seperti Lean atau Six Sigma di perusahaannya masing-masing.

Jika anda berminat untuk memperkaya pengetahuan mengenai implementasi metode-metode Continuous Improvement yang riil dalam organisasi, anda dapat mengunjungi situs www.opexcon.com atau menghubungi panitia OPEXCON di nomor 021-576 3020.

 

Baca juga  Webinar Gratis Ini Kasih Hadiah Voucher Ratusan Ribu, Kalian Wajib Ikut!