Majalah SHIFT Indonesia Edisi 01 Tahun 2022 telah rilis, “The New Continuous Improvement” diangkat menjadi tema utamanya.

Pemilihan tema ini sangat beralasan, karena industri tengah menghadapi banyak tantangan di era disrupsi digital, kemudian hadir pandemi yang tanpa kita tahu kapan akan berakhir sehingga organisasi tidak lagi bisa mengandalkan metode atau strategi konvensional untuk melakukan efisiensi.

Organisasi harus mengambil langkah baru untuk mendefinisikan ulang proses dan seluruh program di organisasi (termasuk continuous improvement) sehingga dapat relevan dengan zaman. Kami berikan juga tips untuk dapat mengintitusi budaya continuous improvement dengan benar sehingga memberi dampak signifikan bagi bisnis.

Selain itu, kami juga melakukan wawancara dengan Direktur Celios, Bhima Yudhistira yang merupakan salah satu Ekonom terbaik di Indonesia tentang masa depan industri perbankan, pasar kripto, dan rupiah digital. Semoga apa yang kami persembahkan dapat menjadi inspirasi dan memberikan manfaat bagi excellent people, semua sahabat SHIFT Indonesia. Selamat membaca.

BACA DISINI

Regards,

SHIFT Indonesia

Baca juga  Inovasi, Jawaban atas Tantangan Zaman