OPEXCON Project Competition bukan hanya sekadar kompetisi biasa. Sejak tahun 2012, kompetisi yang diselenggarakan oleh SHIFT Indonesia telah menjadi platform yang diakui secara nasional untuk merayakan kesuksesan inovasi-improvement perusahaan.

SHIFT Indonesia secara konsisten mengapresiasi pahlawan inovasi yang berhasil menciptakan perbaikan dan perubahan sebagai bentuk dukungan terhadap dunia inovasi. Karena kami percaya bahwa inovasi merupakan salah satu kunci utama untuk memajukan dunia bisnis dan menciptakan dampak positif dalam masyarakat.

Kami juga berharap apresiasi ini dapat mendorong semangat inovasi semua pegiat inovasi di perusahaan dan juga pembaca SHIFT Indonesia untuk berani menciptakan perubahan dan perbaikan. Kami percaya bahwa dengan terus memperjuangkan inovasi, kita dapat menciptakan pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik, di masa sekarang maupun masa mendatang.

Kriteria Project OPEXCON

Kompetisi OPEXCON dibagi menjadi tiga kategori berdasarkan sektor industri yaitu Manufaktur, Service, Mining dan Energi. Adapun kriteria proyek adalah sebagai berikut:  

– Menggunakan metode PDCA/ QCC, Six Sigma (DMAIC), Lean/ Kaizen, Design Thinking, – Agile atau metode inovasi lainnya

– Telah selesai diimplementasikan

– Belum pernah terdaftar di kompetisi OPEXCON tahun-tahun sebelumnya

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Hubungi tim OPEXCON sekarang juga di 087857630200 untuk bisa bergabung dalam OPEXCON Project Competition 2024. SHIFT Indonesia selain menyajikan artikel web juga menyajikan insight melalui majalah dan video. Unduh majalah terbaru SHIFT Indonesia di https://bit.ly/SHIFTIndonesiaEdisi01. Tonton video Youtube terbaru dari SHIFT Indonesia di https://www.youtube.com/watch?v=JHfsuV5UIJ0

Kamu juga bisa bergabung di FREE Webinar “Project Selection”, 16 Maret 2024 dengan mendaftar melalui https://bit.ly/WEBINARSeries02-160524.

Salam improvement,

SHIFT Indonesia

Baca juga  Lima Langkah Esensial Menjadi Profesional