Kompetisi nasional OPEXCON memasuki satu dekade penyelenggaraan. Tujuan diselenggarakannya kompetisi ini adalah untuk mengedukasi dan menekankan pentingnya perbaikan proses bisnis (business process improvement) untuk meningkatkan kualitas serta daya saing perusahaan-perusahaan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi global.

5 Manfaat mengikuti project kompetisi OPEXCON

Animo terhadap program kompetisi proyek improvement ini sangat tinggi karena melihat banyaknya manfaat yang bisa didapat peserta dan juga perusahaan. Apa saja?

a. Mengikuti OPEXCON sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan kepada team perusahaan yang berhasil melakukan inovasi dan improvement.
b. Memotivasi dan memacu seluruh karyawan lain dalam perusahaan untuk melakukan inovasi dan improvement yang pada akhirnya menjadikan inovasi sebagai budaya perusahaan.
c. Mengasah skill dan pengetahuan dari team perusahaan yang menjalankan project kompetisi. Sehingga ke depan hasil inovasi dan improvement yang dilakukan jauh lebih besar dampaknya bagi perusahaan.
d. Menjadi benchmark sejauh mana posisi pencapaian improvement perusahaan dibandingkan perusahaan-perusahaan lain di Indonesia.
e. Menunjukkan bentuk komitmen dari perusahaan tentang pentingnya inovasi dan improvement sebagai DNA perusahaan.

Kesempatan ini terbuka untuk semua perusahaan baik BUMN maupun swasta. Gimana sangat menarikkan? Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut kontak langsung tim support kami ya di https://wa.me/6287857630200.

Salam improvement!

Baca juga  OPEXCON, the biggest operational excellence conference