Dalam rangka menyambut konferensi tahunan OPEXCON 2023, SHIFT Indonesia menggelar seminar daring bertajuk “Creating Project Improvement Report & Presentation” pada hari Jum’at (25/8).

Acara yang berlangsung selama dua jam ini diikuti oleh sekitar 400 peserta dari lintas industri dengan latar belakang yang beragam, mulai dari finance hingga engineering.

Hadir sebagai pembicara, konsultan senior SSCX dan juga juri OPEXCON Project Competition Meilan Agustin membagikan pengetahuan tentang cara menyusun laporan perbaikan proyek (project improvement report) dan cara melakukan presentasi proyek secara efektif.

Presentasi dibawakan secara menarik selama kurang lebih sembilan puluh menit dan kemudian dilanjutkan dengan sesi interaksi atau tanya jawab dengan penonton. SHIFT Indonesia selaku penyelenggara mengucapkan terimakasih atas antusiasme penuh dari peserta seminar dan berharap seminar ini bisa memberi banyak manfaat nyata bagi para peserta khususnya pegiat improvement di perusahaan.

Ingin tahu seperti apa jalannya seminar ini? Tonton rekaman videonya di Youtube SHIFT Indonesia ya excellent people! Salam improvement!

Baca juga  Jadikan Inovasi sebagai Budaya! Temukan Caranya di Webinar Ini