SHIFT Indonesia akan kembali mengadakan acara Indonesia Operational Excellence Conference and Award, atau lebih dikenal dengan nama OPEXCON, untuk yang ke-12 kalinya pada tanggal 21 November 2023 mendatang.

Mendapat dukungan penuh dari PT SSCX International sebagai mitra utama, OPEXCON tahun ini kembali hadir sebagai platform terbesar bagi para pecinta inovasi, terutama di sektor industri, untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan mengenai pencapaian dalam perbaikan proses, inovasi, dan keunggulan operasi. Tema utama yang akan dibahas dalam konferensi ini adalah “Operational Excellence for Business Sustainability and Growth.”

Riyantono Anwar, Direktur OPEXCON, menyatakan, “Kami percaya bahwa kesadaran tentang aspek-aspek keunggulan operasional dan keberlanjutan merupakan langkah penting dalam menciptakan organisasi yang tangguh dan berkelanjutan. Kesadaran akan keunggulan operasional juga membantu memastikan bahwa perusahaan dan setiap individu sebagai bagian dari perusahaan dapat menghadapi perubahan dan tantangan di masa depan dengan lebih baik.”

Sesi Awarding akan menjadi sesi pembuka dalam OPEXCON tahun ini. Melalui OPEXCON Award, SHIFT Indonesia akan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah menciptakan perubahan nyata dalam organisasi mereka melalui program inovasi dan improvement. Penghargaan terbagi dalam tiga kategori, yaitu industri jasa, manufaktur, serta pertambangan dan energi. Sesi ini juga merupakan puncak acara OPEXCON Project Competition 2023, di mana 131 finalis telah bersaing sengit untuk meraih predikat pemenang dalam kompetisi ini.

Lebih lanjut, peserta konferensi OPEXCON juga akan mendapatkan wawasan baru dari para pemimpin industri yang akan berbagi dalam sesi seminar. Yang menarik, peserta memiliki kesempatan untuk berdialog langsung dengan para pembicara melalui sesi Tanya Jawab.

Daftar Pembicara OPEXCON 2023

SHIFT Indonesia dengan bangga mengumumkan daftar pembicara tahun ini. Mereka tidak hanya berpengalaman, tetapi juga telah membuktikan dedikasi mereka dalam dunia perbaikan, sehingga kami yakin kehadiran mereka akan membantu komunitas menjadi lebih cerdas. Di antara pembicara tersebut adalah Leonardus Herwindo, Chief Human Capital Officer PT Indika Energy Tbk., Agus Salim, Head of Operational Excellence, Capability, CDO Supply Chain Coca-Cola Europacific Partners, Yophi Yulindo, Country Head of Quality & Business Excellence Signify Indonesia (sebelumnya dikenal sebagai Philips Lighting), Rifki Rizal Derrian, Chief Executive Officer SSCX International, Stella Septania, Board Member Institute for Certified Sustainability Practitioners (ICSP), Bhima Yudhistira, Direktur Center of Economic and Law Studies (Celios), dan Pemenang OPEXCON.

Baca juga  Sukses Digelar, Hannover Messe 2024 Bawa Dampak Positif Bagi Indonesia

“Beliau-beliau ini akan berbagi strategi untuk tetap relevan dan berkembang. Jadi, sangat menarik karena kita bisa belajar dan mendapatkan wawasan dari pertemuan ini,” jelas Riyantono.

OPEXCON adalah platform utama bagi para pelaku perbaikan. SHIFT Indonesia mengundang Anda untuk bergabung bersama lebih dari 500 pecinta inovasi di The Westin Jakarta pada tanggal 21 November 2023 mendatang. Dapatkan wawasan berharga dari para pembicara yang telah disebutkan. Jangan lewatkan sesi Outlook Ekonomi 2023 yang akan menampilkan Ekonom dan Direktur Eksekutif Celios, Bhima Yudhistira.

“DAFTAR SEKARANG! Manfaatkan penawaran khusus dengan menghubungi Tim SHIFT Indonesia di 087857630200. Salam improvement!”