SHIFT Indonesia  kembali menggelar konferensi tahunan Indonesia Operational Excellence Conference and Award atau OPEXCON pada tanggal 7 Desember 2022 di Pullman Jakarta Central Park.

OPEXCON hadir sebagai wadah berkumpulnya pelaku bisnis di Indonesia khususnya inovator dan pelaku improvement untuk menjalin jaringan dan berbagi pengalaman. SHIFT Indonesia juga akan memberikan apresiasi “OPEXCON Award” kepada perusahaan terbaik yang telah melaksanakan inisiatif perbaikan proses dengan hasil yang signifikan dan berkelanjutan. Ide ini tercetus pada tahun 2012, yaitu pada saat SHIFT Indonesia melihat proses improvement belum mendapat perhatian di kalangan industri dan bisnis di Indonesia padahal ini sangat penting untuk memastikan pertumbuhan bisnis. Melalui OPEXCON, SHIFT Indonesia berharap para pelaku bisnis bisa terdorong untuk lebih mengenal sisi tersebut.  

OPEXCON juga menampilkan sesi seminar yang akan dibawakan oleh praktisi berpengalaman dari berbagai sektor industri. Mereka akan sharing tentang pengalaman dan pengetahuan mereka dalam menciptakan keunggulan di organisasinya. Sampai hari ini pembicara yang sudah mengkonfirmasi hadir adalah Vera Meliala, Direktur Operasi AstraZeneca dan Rachmanoe Indarto, Direktur Operasi Pembangkit Batu Bara PLN Nusantara Power.

Ups! tidak hanya itu, ekonom Bhima Yudhistira selaku eksekutif direktur CELIOS juga akan hadir dan berbicara di sesi Economic Outlook untuk memberikan gambaran kondisi perekonomian Indonesia dan dunia di waktu mendatang. Menarik, bukan?

Banyak insight dan ide segar yang akan Anda dapat di OPEXCON, selain itu inilah kesempatan Anda untuk melakukan benchmark dengan lebih dari 50 perusahaan besar di Indonesia. Melalui OPEXCON Anda mempunyai kesempatan melihat bagaimana perusahaan – perusahaan sukses menjadi pemain nomor satu di tengah era persaingan global. So, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda sekarang juga di 087857630200. 

Baca juga  Lagi, BRI Borong 8 Penghargaan Berskala Internasional