Sumber Photo: Pemeran Toyota Velozone - toyota.astra.co.id
Sumber Photo: Pemeran Toyota Velozone – toyota.astra.co.id

Toyota sebagai salah satu pemimpin di industri otomotif, baru-baru ini berhasil meraih gelar WOW Service Excellence Award 2015. Sebuah program penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan Service Excellence Index tertinggi yang diselenggarakan oleh sebuah lembaga konsultasi dan riset pemasaran yang cukup eksis di Indonesia, MarkPlus Inc.

Penghargaan yang diberikan kepada Toyota ini mengacu pada hasil survei yang dilakukan MarkPlus Insight terhadap ratusan responden di Jakarta.

Dalam sambutannya, Vice President Director Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, mengatakan bahwa Toyota selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya.

Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jualnya.

Lebih lanjut, Suparno juga mengungkapkan dengan meningkatnya eskpektasi pelanggan kendaraan yang dimiliki, maka Toyota harus memberikan inovasi yang tiada  henti. Hal itu sejalan dengan konsep Toyota dalam hal Kaizen, di mana Toyota terus-menerus melakukan perbaikan dan berinovasi untuk mencari terobosan baru demi kepuasan pelanggan dan memberikan layanan terbaik.

Selain WOW Service Excellence Award 2015 dari MarkPlus Inc, Toyota Astra Motor juga mendapatkan penghargaan prestisius lainnya yang berkaitan dengan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Penghargaan itu antara lain Contact Center Service Excellence Award 2015, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat, yang berhasil dipertahankan dalam 4 tahun bertutur-turut.***

Sumber: toyota.astra.co.id

Baca juga  Ukur Kualitas Improvementmu di OPEXCON, Pendaftaran Sudah Dibuka!