SSCX International, perusahaan konsultan implementasi bisnis berbasis di Jakarta sedari 2006, merupakan salah organisasi bisnis yang menyadari pentingnya change management dalam aspek layanan, memberikan service excellence kepada klien. Selama ini perusahaan berhasil membangun keunggulan kompetitif melalui layanan implementasi project improvement dan pelatihan (in house training). Pelatihan dan pembinaan meliputi problem solving and decision making training, statistical data analysis serta project management training.

SSCX International membantu perusahaan dan organisasi bisnis mengembangkan sisi operational meliputi program pengembangan produktifitas perusahaan, percepatan efektivitas dan efisiensi, sistem keunggulan operasional berkelanjutan, cashflow improvement serta OEE-XL Productivity Appliance.

[cpm_adm id=”11341″ show_desc=”no” size=”medium” align=”left”]

Saat ini SSCX International membutuhkan sumberdaya berkompeten sebagai pelatih (trainer) yang memiliki tugas dan tanggungjawab antaralain mendesain rencana operasional pelatihan change management berbasis initial assessment result. Bertanggungjawab memberikan pelatihan dan pembinaan, mefasilitasi sesi review, melakukan executive briefing kepada stakeholders dan change agents.

Selain itu seorang pelatih dan pembina manajemen perubahan bertugas mengidentifikasi isu-isu utama terkait bisnis klien, membuat dan mengkoordinasikan rencana pelatihan dan pembinaan dengan tim internal serta mampu mempresentasikannya kepada klien. Mengelola pelaksanaan perencanaan berdasarkan initial assessment result juga menjadi kewajiban dan tugas utama pelatih.

Untuk memenuhi tugas dan tanggungjawab tersebut, seorang pelatih mesti memiliki kompetensi menggunakan behavioral tools, memiliki pengalaman yang luas terkait teknik implementasi. Berpengalaman bekerja di sektor industri manufaktur, supply chain atau service.

[cpm_adm id=”11452″ show_desc=”no” size=”medium” align=”right”]

Mampu berkomunikasi efektif kepada khalyak umum dan industri terkait berbagai isu-isu kompleks menjadi skill yang tentunya membantu mempermudah menyelesaikan pekerjaan. Perusahaan mengutamakan mereka yang mampu bekerja di bawah tekanan, memiliki kemampuan dalam pengaturan waktu, dan bekerja dengan deadlines.

Baca juga  Industri Tekstil, Pakaian Jadi, dan Alas Kaki Semakin Ekspansif

Sebagai organisasi bisnis yang memprioritaskan pencapaian klien melakukan perbaikan proses bisnis, SSCX International berharap bisa bekerjasama dengan orang-orang yang mampu mengimplementasikan problem solving secara end to end, mampu mengadopsi pengalaman sebagai metode belajar atau refleksi. Siapkah anda bergabung dengan kami? []