Cheese tart terbaik di dunia, Pablo cheese tart kualitas premium telah sampai di Jakarta. Menyajikan cheese tart andalan, menyapa lidah para pecinta tart, siap memanjakan petualang kuliner dengan orientasi kualitas tinggi.   

Awal perjalanan Pablo Cheese Tart, saat Mr. Masamitsu membuka gerai pertama di Osaka, Jepang, dan langsung menjadi rujukan utama tart kualitas dunia. Pablo merupakan nama pelukis Pablo Picasso yang legendaris, sengaja dipilih supaya cheese cake bisa seharum nama sang seniman. Cheese tart Mr. Sakimoto memadukan kecintaan atas seni dan kuliner, membawa pengalaman berbeda pada setiap gigitan, kejutan pada tiap elemen rasa, termasuk tingkat kematangan yang berbeda seperti seporsi steak.

Bahkan di sejumlah gerai di Jepang, para tamu bisa memesan tingkat kematangan cheese tart sesuai selera. Meski demikian, Pablo tetap miliki standar penyajian cheese tart, membuat para penikmat cake mampu merasakan cita rasa otentik dalam tingkat medium rare. Lelehan filling yang soft, rich, tasty dan creamy menghadirkan sensasi unik berpadu sempurna dengan flaky delicious crust.

Semua produk Pablo disajikan freshly baked, disiapkan secara a’la minute saat tamu memesannya. Tak heran jika Pablo dikenal sebagai hot premium dessert, freshly served. Serangkaian menu telah disiapkan Pablo untuk menyambut pecintanya di Indonesia:

Original Cheese Tart, salah satu menu best seller Pablo. Disajikan dengan lapisan luar yang renyah dan lezat, diisi dengan cheese custard dengan sentuhan imbang rasa asin dan manis. Kerenyahan crust bercampur sempurna dengan soft, melting custard menjadi perpaduan rasa yang balance dan sempurna.

Chocolate Cheese Tart, melted chocolate tersebar dalam custard yang kaya rasa. Perpaduan crust yang renyah lezat dengan cheese custard bercampur coklat yang begitu soft, creamy dan yummy.

Matcha Cheese Tart, creamy cheese custard bercampur apik dengan matcha memberikan sensasi rasa yang menggelitik, membuat mata terpejam menikmati kelezatannya. Surprise element berupa azuki (kacang merah) dan shiratama (mochi), menyempurnakan setiap suap Matcha Cheese Tart.

Premium Cheese Tart, disajikan dalam jumlah terbatas, menggunakan dua jenis cream cheese khusus memberikan sajian yang luxurious. Cheese lebih kaya dengan smooth texture dan rasa khas caramelized sugar yang crunchy di lapisan atas.

Pablo Mini, crunchy crust dengan ukuran bite size, varian Pablo mini yang ditawarkan adalah Original Cheese Tart. Kekayaan rasa khas Pablo tampil dalam versi yang lebih kecil untuk memenuhi selera penggemarnya.

Selain itu Pablo menawarkan aneka minuman, Frute, semacam smoothie yang terinspirasi dari mantabnya cheese tart Pablo. Tepatnya, campuran jus buah, cream cheese, dan soft cream. Rasa frute yang ditawarkan adalah Rich Berry Cheese, Rich Mango Cheese, serta Special Chocolate.

sumber gambar: http://pabloindonesia.com

Pablo telah membuka dua gerai di Jakarta, pertama di Gandaria City kemudian disusul gerai keduanya di Neo Soho. Konsep yang diusung pun berbeda, mengusung konsep take away store di gerai pertama dan konsep premium cafe untuk gerai keduanya. Kafe premium berkapasitas 50 orang ini dipilih untuk memungkinkan pengunjung menikmati hidangan cheese tart dengan santai.***

Baca juga  Ini Dia Tips Tetap Produktif di Hari Senin