Blackberry Athoc memberikan perlindungan saat terjasi krisis komunikasi. Blacberry Secure bagian Group Blackberry menangani keamanan perusahaan dari berbagai endpoint, melindungi seseorang dalam keadaan krisis tanpa mengalami kendala bahasa. Blackberry AtHock didukung fitur lengkap, menangani keamanan dalam keadaan darurat.
Fitur peningkatan fungsi peringatan seluler, peningkatan penggunaan layanan berdasarkan peta bagi operator darurat, serta peningkatan dan perubahan kinerja yang signifikan menjadi solusi yang ditawarkan perbaikan Blackberry.

Umumnya perusahaan membutuhkan sebuah platform untuk meningkatkan efektifitas komunikasi dengan tim secara global. Selain itu konsumen juga menuntut solusi keamanan terbaik. Pembaruan untuk produk BlackBerry AtHoc termasuk:

[cpm_adm id=”11945″ show_desc=”no” size=”medium” align=”left”]

1.Keamanan dan Privasi: AtHoc membuat platform yang paling aman dan sekaligus mengikuti standar global dalam privasi.

2.Performa: AtHoc meningkatkan kinerja, mampu memuat 50% lebih cepat halaman produk-produk yang sering digunakan. Pengguna dapat berkomunikasi disaat krisis secara lebih cepat, memastikan keamanan perusahaan dan orang.

3.Operasi Mobile yang Fleksibel: Penyederhanaan pengalaman selular, pembuatan grup dapat disesuaikan untuk operator dan peringatan yang efisien untuk pengguna akhir. Mampu mengoptimalkan kemampuan pengiriman dan penerimaan informasi penting selama masa krisis.

4.Penargetan Geografis: penargetan pengguna lebih cepat dan mudah untuk organisasi global yang rumit.

5.Pembaruan Bahasa: dukungan bahasa lokal melalui pusat data di seluruh dunia untuk para pelanggan internasional akan mempercepat tanggapan, meningkatkan keamanan saat krisis.

Baca juga  Industri Tekstil, Pakaian Jadi, dan Alas Kaki Semakin Ekspansif