Seolah tak berhenti berinovasi, Schneider Electric meluncurkan produk segmen residensial, sakelar dan stop kontak praktis: Leona. Fitur Dual Mounting menjadi keunggulan utama Leona.

Bisa digunakan pada rumah baru maupun renovasi, karena dapat dipasang menggunakan sekrup atau pencakar. Leona akan mendukung estetika rumah dalam waktu yang lama dengan lapisan yang tak mudah menguning.

Niken Widyasti, Product Specialist for Partner Retail Business Schneider Electric mengatakan, Leona dilengkapi rangkaian produk gawai berkabel mulai dari stop kontak Data Cat 5 dan Cat 6, peredup lampu dan bingkai tambahan. Sehingga memudahkan penyusunan posisi sakelar secara vertikal atau horizontal sesuai kebutuhan, kreasi interior.

[cpm_adm id=”11784″ show_desc=”no” size=”medium” align=”left”]

Selain itu struktur mekanikal dan pegas yang berkualitas memudahkan penggunaan dan menghadirkan rasa nyaman. Hal demikian sesuai dengan situasi hunian rumah dan apartemen di kota besar seperti Jakarta.

Ekspansi perekonomian mendorong urbanisasi, memicu konsumsi atas kebutuhan primer terkait tempat tinggal, hunian. Saat ini 50 persen penduduk Indonesia tinggal di wilayah perkotaan.

Berbagai kebutuhan hunian rumah juga turut mengalami pergeseran. Orang membutuhkan produk yang sederhana, multifungsi dan bersifat problem solving. Leona hadir pada saat yang tepat melalui keunggulan desain yang sesuai dengan segala tata interior hunian. []

Baca juga  Sukses Digelar, Hannover Messe 2024 Bawa Dampak Positif Bagi Indonesia